Sabtu, 18 Februari 2012

Botol dan Stick Anti-Oksidan Beralkali iON HEALTH


Stick Anti-Oksidan Beralkali iON HEALTH 
Stick Anti Oksidan Beralkali iON HEALTH yang bisa  dibawa kemana-mana menghasilkan air anti-oksidan beralkali yang sehat dan yang mengoptimalkan kehidupan. Isi 600 ml air minum dalam botol/wadah, biarkan selama 10 menit dan nikmati air anti-oksidan beralkali yang mengoptimalkan kehidupan - air iON HEALTH.
Botol Anti-Oksidan Beralkali iON HEALTH 
Botol Anti Oksidan Beralkali iON HEALTH mengandung formula paten mineral alami yang akan mengubah 600ml air minum menjadi air iON HEALTH dalam beberapa menit.Botol Anti-Oksidan Beralkali iON HEALTH mengeluarkan ion OH- (hydroxyl) dalam aiir yang membantu menghalangi kerusakan oksidasi (oxidative damage) jaringan sehat dalam tubuh Anda. Kandungan oksigen juga membut rasa air lebih enak.
ION-3 bukan saja sebagai pengganti stick di ION-2, tetapi dapat digunakan sendiri dalam wadah lain atau dengan WADAH CANTIK ION HEALTH.
ION-2 dan ION-3 memiliki fungsi yang sama. Cara penggunaan dan pemeliharaannya pun sama, hanya ION-2 sudah dilengkapi dengan botol sebagai wadahnya.
Masa kerja ION-2 dan ION-3 sama, yaitu 8 bulan (jika Anda menggunakan 4 x sehari).
Dengan meneteskan 3-5 tetes CMD ke dalam air saat menggunakan ION-2 maupun ION-3 akan menjamin kesehatan optimal Anda. Minum 4 – 6 botol iON HEALTH sehari dan nikmati kesehatan yang luar biasa prima !!!
SEKARANG SETIAP ORANG DAPAT MEMPEROLEH KESEHATAN PRIMA DENGAN ION-3

0 komentar:

Posting Komentar

Please, Komentar anda .....